Selasa 05 Mar 2024 17:56 WIB

Menko Polhukam Kunjungi Pengurus MUI

Hadi Tjahjanto mengajak MUI untuk turut andil dalam menjaga keamanan.

Rep: Putra M. Akbar/ Red: Tahta Aidilla

Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Hadi Tjahjanto (kedua kanan) bersama Wakil Ketua Umum MUI Marsudi Syuhud (kedua kiri) Ketua MUI Bidang Ekonomi Lukmanul Hakim (kiri) dan Sekjen MUI Amirsyah Tambunan (kanan) bersalaman saat menggelar pertemuan di Kantor MUI, Jakarta, Selasa (5/3/2024). Pada pertemuan tersebut Menkopolhukam Hadi Tjahjanto mengajak MUI untuk turut andil dalam menjaga keamanan dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan setelah masa Pemilu 2024. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Suasana pertemuan Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Hadi Tjahjanto bersama MUI di Kantor MUI, Jakarta, Selasa (5/3/2024). Pada pertemuan tersebut Menkopolhukam Hadi Tjahjanto mengajak MUI untuk turut andil dalam menjaga keamanan dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan setelah masa Pemilu 2024. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Hadi Tjahjanto (kedua kanan) bersama Wakil Ketua Umum MUI Marsudi Syuhud (kedua kiri) Ketua MUI Bidang Ekonomi Lukmanul Hakim (kiri) dan Sekjen MUI Amirsyah Tambunan (kanan) saat menggelar pertemuan di Kantor MUI, Jakarta, Selasa (5/3/2024). Pada pertemuan tersebut Menkopolhukam Hadi Tjahjanto mengajak MUI untuk turut andil dalam menjaga keamanan dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan setelah masa Pemilu 2024. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Hadi Tjahjanto (kedua kanan) bersama Wakil Ketua Umum MUI Marsudi Syuhud (kiri) dan Sekjen MUI Amirsyah Tambunan (kanan) saat menggelar pertemuan di Kantor MUI, Jakarta, Selasa (5/3/2024). Pada pertemuan tersebut Menkopolhukam Hadi Tjahjanto mengajak MUI untuk turut andil dalam menjaga keamanan dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan setelah masa Pemilu 2024. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Hadi Tjahjanto (ketiga kanan) bersama Wakil Ketua Umum MUI Marsudi Syuhud (ketiga kiri) Ketua MUI Bidang Ekonomi Lukmanul Hakim (kedua kiri), Sekjen MUI Amirsyah Tambunan (kedua kanan) dan Ketua MUI Bidang Fatwa Asrorun Niam (kanan) bergandengan tangan saat menggelar pertemuan di Kantor MUI, Jakarta, Selasa (5/3/2024). Pada pertemuan tersebut Menkopolhukam Hadi Tjahjanto mengajak MUI untuk turut andil dalam menjaga keamanan dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan setelah masa Pemilu 2024. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Hadi Tjahjanto (tengah) bersama Wakil Ketua Umum MUI Marsudi Syuhud (kiri) dan Sekjen MUI Amirsyah Tambunan (kanan) saat menggelar pertemuan di Kantor MUI, Jakarta, Selasa (5/3/2024). Pada pertemuan tersebut Menkopolhukam Hadi Tjahjanto mengajak MUI untuk turut andil dalam menjaga keamanan dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan setelah masa Pemilu 2024. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Hadi Tjahjanto (kiri) bersama Wakil Ketua Umum MUI Anwar Abbas (tengah) menjawab pertanyaan wartawan usai menggelar pertemuan di Kantor MUI, Jakarta, Selasa (5/3/2024). Pada pertemuan tersebut Menkopolhukam Hadi Tjahjanto mengajak MUI untuk turut andil dalam menjaga keamanan dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan setelah masa Pemilu 2024. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Hadi Tjahjanto bersama Wakil Ketua Umum MUI Marsudi Syuhud, Ketua MUI Bidang Ekonomi Lukmanul Hakim dan Sekjen MUI Amirsyah Tambunan menggelar pertemuan di Kantor MUI, Jakarta, Selasa (5/3/2024).

Pada pertemuan tersebut Menkopolhukam Hadi Tjahjanto mengajak MUI untuk turut andil dalam menjaga keamanan dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keharmonisan setelah masa Pemilu 2024.

Menurut Hadi, keadaan kondusif di tengah masyarakat saat ini harus terus dijaga hingga pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Pemilu 2024 nanti.

sumber : Republika/Putra M. Akbar
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement