Rabu 06 Mar 2024 19:35 WIB

Hijrah Groceries Mudahkan Kebutuhan Nasabah Muamalat Via Smartphone

Memesan kebutuhan melalui Muamalat DIN dan barang akan diantar kurir..

Red: Tahta Aidilla

Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Indra Falatehan (kedua kanan) bersama Chief Executive Officer Mindstores Adian Adhitama Bachtiar (kanan), dan Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM (SMESCO) Leonard Theosabrata (kiri) menerima pembelian barang mengunakan layanan quick commerce Hijrah Groceries di Jakarta, Rabu (6/3/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Pengunjung memotret saat peluncuran layanan quick commerce Hijrah Groceries di Jakarta, Rabu (6/3/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Indra Falatehan (kedua kanan) bersama Direktur Operasi dan Digital Bank Muamalat Wahyu Avianto (kedua kiri), Chief Executive Officer Mindstores Adian Adhitama Bachtiar (kiri), dan Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM (SMESCO) Leonard Theosabrata (kanan) melakukan simulasi pembelian barang dalam peluncuran layanan quick commerce Hijrah Groceries di Jakarta, Rabu (6/3/2024). (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Indra Falatehan  bersama Direktur Operasi dan Digital Bank Muamalat Wahyu Avianto , Chief Executive Officer Mindstores Adian Adhitama Bachtiar, dan Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM (SMESCO) Leonard Theosabratamelakukan simulasi pembelian barang dalam peluncuran layanan quick commerce Hijrah Groceries di Jakarta, Rabu (6/3/2024).

Layanan ini memungkinkan lebih dari setengah juta pengguna aktif aplikasi mobile banking Muamalat DIN untuk berbelanja di jaringan Alfamart. Inovasi Hijrah Groceries akan sangat memudahkan nasabah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun berbagi terutama di momentum bulan Ramadan kali ini. Sebab, nasabah cukup memesan kebutuhan melalui Muamalat DIN dan barang akan diantar oleh kurir dari Alfamart terdekat.

sumber : Dok Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement