Rabu 06 Mar 2024 23:50 WIB

Stok Melimpah, Harga Bawang Merah Turun di Palu

Harga Bawang rata-rata Rp 40 ribu per kilogram turun menjadi Rp 22 ribu..

Red: Tahta Aidilla

Pedagang bawang merah melayani pembeli di Pasar Induk Manonda, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (6/3/2024). Harga bawang merah di wilayah itu cenderung turun akibat banyaknya stok di pasar terutama yang didistribusikan dari Sulawesi Selatan, dari rata-rata Rp40 ribu per kilogram turun menjadi Rp22 ribu sampai Rp30 ribu per kilogram. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Pedagang menunjukkan bawang merah jualannya di Pasar Induk Manonda, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (6/3/2024). Harga bawang merah di wilayah itu cenderung turun akibat banyaknya stok di pasar terutama yang didistribusikan dari Sulawesi Selatan, dari rata-rata Rp40 ribu per kilogram turun menjadi Rp22 ribu sampai Rp30 ribu per kilogram. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Pedagang bawang merah melayani pembeli di Pasar Induk Manonda, Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (6/3/2024).

Harga bawang merah di wilayah itu cenderung turun akibat banyaknya stok di pasar terutama yang didistribusikan dari Sulawesi Selatan, dari rata-rata Rp 40 ribu per kilogram turun menjadi Rp 22 ribu sampai Rp 30 ribu per kilogram.

 

sumber : ANTARA FOTO/Basri Marzuki
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement