Kamis 07 Mar 2024 09:27 WIB

Banjir Rendam Ratusan Rumah Warga di Kendari

Banjir juga melumpuhkan Rumah Sakit di Kendari.

Red: Edwin Dwi Putranto

Personel Polsek Kemaraya mengevakuasi pasien balita saat banjir bandang terjadi di RS Santa Ana, Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (7/3/2024). Hujan deras yang mengguyur Kendari sejak Rabu (6/3/2024), mengakibatkan banjir bandang yang merusak ratusan rumah warga di delapan kecamatan terendam dan melumpuhkan Rumah Sakit Santa Ana. (FOTO : ANTARA FOTO/Andry Denisah)

Sejumlah kendaraan terjebak banjir di depan RS Santa Ana, Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (7/3/2024). Hujan deras yang mengguyur Kendari sejak Rabu (6/3/2024), mengakibatkan banjir bandang yang merusak ratusan rumah warga di delapan kecamatan terendam dan melumpuhkan Rumah Sakit Santa Ana. (FOTO : ANTARA FOTO/Andry Denisah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Sejumlah kendaraan terjebak banjir di depan RS Santa Ana, Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (7/3/2024).

Hujan deras yang mengguyur Kendari sejak Rabu (6/3/2024), mengakibatkan banjir bandang yang merusak ratusan rumah warga di delapan kecamatan terendam dan melumpuhkan Rumah Sakit Santa Ana. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement