Kamis 07 Mar 2024 21:43 WIB

Terjebak di Dalam Penjara, Lapas Gorontalo Terendam Banjir

Banjir setinggi hingga 50 cm merendam sejumlah fasilitas Lapas Gorontalo..

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah warga binaan pemasyarakatan (WBP) berada di blok hunian yang tergenang air di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA di Kota Gorontalo, Gorontalo, Kamis (7/3/2024). Banjir setinggi hingga 50 cm merendam sejumlah fasilitas Lapas Gorontalo, diantaranya klinik, ruang pemeriksaan, blok hunian, masjid, dan ruang kunjungan akibat hujan deras yang melanda daerah itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)

Seorang warga binaan pemasyarakatan (WBP) berada di ruang rawat inap yang tergenang bajir di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA di Kota Gorontalo, Gorontalo, Kamis (7/3/2024). Banjir setinggi hingga 50 cm merendam sejumlah fasilitas Lapas Gorontalo, diantaranya klinik, ruang pemeriksaan, blok hunian, masjid, dan ruang kunjungan akibat hujan deras yang melanda daerah itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Sejumlah warga binaan pemasyarakatan (WBP) berada di blok hunian yang tergenang air di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA di Kota Gorontalo, Gorontalo, Kamis (7/3/2024).

Banjir setinggi hingga 50 cm merendam sejumlah fasilitas Lapas Gorontalo, diantaranya klinik, ruang pemeriksaan, blok hunian, masjid, dan ruang kunjungan akibat hujan deras yang melanda daerah itu.

 

sumber : ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement