Kamis 07 Mar 2024 16:00 WIB

Kerja Sama Pengelolaan Dana Produk Asuransi

Mandiri Investasi jalin kerja sama dengan Prudential Indonesia.

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Utama PT Mandiri Manajemen Investasi (Mandiri Investasi) Aliyahdin Saugi (kiri) bersama Chief Financial Officer PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) Adit Trivedi, menandatangani naskah perjanjian kontrak pengelolaan dana di Jakarta, Rabu (6/3/2024). Mandiri Investasi akan mengelola subdana baru Prudential Indonesia yang selanjutnya menjadi salah satu pilihan investasi Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) yang ditawarkan oleh Prudential Indonesia. Subdana yang akan dikelola oleh Mandiri Investasi akan menambah pilihan investasi bagi Nasabah Prudential Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Utama PT Mandiri Manajemen Investasi (Mandiri Investasi) Aliyahdin Saugi (ketiga kiri) bersama Chief Financial Officer PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) Adit Trivedi (ketiga kanan) berbincang seusai menandatangani naskah perjanjian kontrak pengelolaan dana di Jakarta, Rabu (6/3/2024). Mandiri Investasi akan mengelola subdana baru Prudential Indonesia yang selanjutnya menjadi salah satu pilihan investasi Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) yang ditawarkan oleh Prudential Indonesia. Subdana yang akan dikelola oleh Mandiri Investasi akan menambah pilihan investasi bagi Nasabah Prudential Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Utama PT Mandiri Manajemen Investasi (Mandiri Investasi) Aliyahdin Saugi (kiri) bersama Chief Financial Officer PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) Adit Trivedi berbincang seusai menandatangani naskah perjanjian kontrak pengelolaan dana di Jakarta, Rabu (6/3/2024). Mandiri Investasi akan mengelola subdana baru Prudential Indonesia yang selanjutnya menjadi salah satu pilihan investasi Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) yang ditawarkan oleh Prudential Indonesia. Subdana yang akan dikelola oleh Mandiri Investasi akan menambah pilihan investasi bagi Nasabah Prudential Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama PT Mandiri Manajemen Investasi (Mandiri Investasi) Aliyahdin Saugi (kiri) bersama Chief Financial Officer PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) Adit Trivedi (kanan), menandatangani naskah perjanjian kontrak pengelolaan dana di Jakarta, Rabu (6/3/2024).

Mandiri Investasi akan mengelola subdana baru Prudential Indonesia yang selanjutnya menjadi salah satu pilihan investasi Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) yang ditawarkan oleh Prudential Indonesia. Subdana yang akan dikelola oleh Mandiri Investasi akan menambah pilihan investasi bagi Nasabah Prudential Indonesia.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement