Jumat 08 Mar 2024 20:04 WIB

Tradisi Cuci Karpet Mushala di Batang

Cuci karpet menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan..

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah warga mencuci karpet Musala di Bendungan Kramat, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Jumat (8/3/2024). Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, sejumlah warga dari pengurus masjid atau musala melakukan tradisi cuci karpet yang digunakan untuk ibadah sholat dengan memanfaatkan aliran sungai yang mengalir. (FOTO : ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra)

Warga menjemur karpet Musala di Bendungan Kramat, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Jumat (8/3/2024). Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, sejumlah warga dari pengurus masjid atau musala melakukan tradisi cuci karpet yang digunakan untuk ibadah sholat dengan memanfaatkan aliran sungai yang mengalir. (FOTO : ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BATANG -- Warga mencuci karpet mushala di Bendungan Kramat, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Jumat (8/3/2024).

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, sejumlah warga dari pengurus masjid atau mushala melakukan tradisi cuci karpet yang digunakan untuk ibadah sholat dengan memanfaatkan aliran sungai yang mengalir.

 

sumber : ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement