Jumat 08 Mar 2024 21:10 WIB

InJourney Lakukan Aksi Penanaman 15 Ribu Pohon

Kegiatan ini untuk membangun ekosistem pariwisata berkelanjutan di Indonesia.

Red: Edwin Dwi Putranto

Komisari Utama InJourney Triawan Munaf, Direktur Utama InJourney Dony Oskaria, dan Direktur Pemasaran & Program InJourney Maya Watono (dari kiri) bersepeda sambil membawa bibit tanaman untuk ditanam di area TMII, Jakarta, Jumat (8/3/2024). Sebanyak 15,000 pohon ditanam secara serentak oleh jajaran manajemen & karyawan grup InJourney di seluruh wilayah operasionalnya di Indonesia. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung misi InJourney untuk membangun ekosistem pariwisata berkelanjutan di Indonesia melalui penerapan inisiatif hijau di setiap aspek operasional InJourney dengan memiliki 3 pilar yakni Sustainable Operations, Sustainable Tourism Destinations, dan Sustainable Environment. (FOTO : Dok Republika)

Aksi penanaman pohon yang dilakukan InJourney di area TMII, Jakarta, Jumat (8/3/2024). Sebanyak 15,000 pohon ditanam secara serentak oleh jajaran manajemen & karyawan grup InJourney di seluruh wilayah operasionalnya di Indonesia. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung misi InJourney untuk membangun ekosistem pariwisata berkelanjutan di Indonesia melalui penerapan inisiatif hijau di setiap aspek operasional InJourney dengan memiliki 3 pilar yakni Sustainable Operations, Sustainable Tourism Destinations, dan Sustainable Environment. (FOTO : Dok Republika)

Komisari Utama InJourney Triawan Munaf, Direktur Utama InJourney Dony Oskaria, dan Direktur Pemasaran & Program InJourney Maya Watono bersepeda sambil membawa bibit tanaman untuk ditanam di area TMII, Jakarta, Jumat (8/3/2024). Sebanyak 15,000 pohon ditanam secara serentak oleh jajaran manajemen & karyawan grup InJourney di seluruh wilayah operasionalnya di Indonesia. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung misi InJourney untuk membangun ekosistem pariwisata berkelanjutan di Indonesia melalui penerapan inisiatif hijau di setiap aspek operasional InJourney dengan memiliki 3 pilar yakni Sustainable Operations, Sustainable Tourism Destinations, dan Sustainable Environment. (FOTO : Dok Republika)

Komisari Utama InJourney Triawan Munaf, Direktur Utama InJourney Dony Oskaria, dan Direktur Pemasaran & Program InJourney Maya Watono melakukan seremonial penanaman pohon di area TMII, Jakarta, Jumat (8/3/2024). Sebanyak 15,000 pohon ditanam secara serentak oleh jajaran manajemen & karyawan grup InJourney di seluruh wilayah operasionalnya di Indonesia. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung misi InJourney untuk membangun ekosistem pariwisata berkelanjutan di Indonesia melalui penerapan inisiatif hijau di setiap aspek operasional InJourney dengan memiliki 3 pilar yakni Sustainable Operations, Sustainable Tourism Destinations, dan Sustainable Environment. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komisari Utama InJourney Triawan Munaf, Direktur Utama InJourney Dony Oskaria, dan Direktur Pemasaran & Program InJourney Maya Watono bersepeda sambil membawa bibit tanaman untuk ditanam di area TMII, Jakarta, Jumat (8/3/2024).

Sebanyak 15,000 pohon ditanam secara serentak oleh jajaran manajemen & karyawan grup InJourney di seluruh wilayah operasionalnya di Indonesia.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung misi InJourney untuk membangun ekosistem pariwisata berkelanjutan di Indonesia melalui penerapan inisiatif hijau di setiap aspek operasional InJourney dengan memiliki 3 pilar yakni Sustainable Operations, Sustainable Tourism Destinations, dan Sustainable Environment.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement