Sabtu 09 Mar 2024 17:18 WIB

Jaga Kawasan Pesisir, Mahasiswa Tanam Bibiit Cemara

Pemulihan ekosistem dan lingkungan hijau kawasan pesisir.

Red: Tahta Aidilla

Mahasiswa Universitas Syiah Kuala (USK) bersama mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi lainnya dan pencinta lingkungan membawa bibit pohon cemara laut (Casaurina equisetifolia) sebelum penanaman di pantai wisata desa Alue Naga, Banda Aceh, Aceh, sabtu (9/3/2024). Aksi penanaman bibit pohon cemara laut di pantai wisata tersebut dalam rangka pemulihan ekosistem dan lingkungan hijau kawasan pesisir. (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa )

Mahasiswa Universitas Syiah Kuala (USK) bersama mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi lainnya dan pencinta lingkungan menanam bibit pohon cemara laut (Casaurina equisetifolia) di pantai wisata desa Alue Naga, Banda Aceh, Aceh, sabtu (9/3/2024). Aksi penanaman bibit pohon cemara laut di pantai wisata tersebut dalam rangka pemulihan ekosistem dan lingkungan hijau kawasan pesisir. (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDA ACEH. --  Mahasiswa Universitas Syiah Kuala (USK) bersama mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi lainnya dan pencinta lingkungan membawa bibit pohon cemara laut (Casaurina equisetifolia) sebelum penanaman di pantai wisata desa Alue Naga, Banda Aceh, Aceh, sabtu (9/3/2024).

Aksi penanaman bibit pohon cemara laut di pantai wisata tersebut dalam rangka pemulihan ekosistem dan lingkungan hijau kawasan pesisir.

sumber : ANTARA FOTO/Ampelsa
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement