Rabu 13 Mar 2024 12:12 WIB

Program ASIAP Elnusa Petrofin Raih Juara Pertama di Ajang Anugerah BUMN 2024

Juara 1 Terbaik Program Perusahaan Pengembangan UMKM Terbaik Kategori Corporate.

Red: Tahta Aidilla

Direktur Administrasi & Keuangan Elnusa Petrofin Yogi Firdaus (kiri), Dewan Juri Tulus Abadi (kanan) memberikan penghargaan Juara 1 Terbaik Anugerah BUMN 2024 ke-13 di Jakarta, Rabu (13/3/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Direktur Administrasi & Keuangan Elnusa Petrofin Yogi Firdaus (kiri), Manager Corporate Communication & Relations Elnusa Petrofin Putiarsa Bagus Wibowo memperlihatkan penghargaan Juara 1 Terbaik Anugerah BUMN 2024 di Jakarta, Rabu (13/3/2024). (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. -- – PT Elnusa Petrofin (EPN), anak usaha dari PT Elnusa Tbk, menorehkan prestasi gemilang dalam ajang bergengsi Anugerah BUMN 2024 yang ke-13, yang diselenggarakan oleh BUMN Track pada hari Rabu (13/3) dengan tema utama "Business Reinvention untuk Optimalisasi Peluang Bisnis di Industri 4.0".

Pada kesempaatan ini Elnusa Petrofin mendapatkan penghargaan Juara 1 Terbaik Program Perusahaan Pengembangan UMKM Terbaik Kategori “Corporate” Anak Perusahaan BUMN yang diserahkan langsung oleh Tulus Abadi selaku salah satu Dewan Juri Anugerah BUMN 2024.

Ajang Anugerah BUMN 2024 diarahkan untuk mendorong keseimbangan dalam tatakelola BUMN dan Anak usahanya serta prinsip keberlanjutan yang memiliki tanggung jawab khusus dalam menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR). Program TJSL ini dirancang untuk memberikan manfaat yang luas kepada masyarakat, yang meliputi pembangunan ekonomi, sosial, lingkungan, serta hukum dan tata kelola perusahaan.

 

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement