Kamis 14 Mar 2024 23:59 WIB

Puluhan Rumah Nelayan di Mataram Rusak Akibat Abrasi

Rumah nelayan rusak terhempas gelombang tinggi dan angin kencang.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga kampung nelayan memilah sisa bangunan rumah yang terdampak abrasi di Lingkungan Pondok Perasi, Mataram, NTB, Kamis (14/3/2024). Abrasi di kawasan pesisir barat Kota Mataram itu merupakan salah satu dampak cuaca ekstrem yang terjadi sejak Senin (11/3) dan mengakibatkan sedikitnya 20 rumah warga kampung nelayan rusak terhempas gelombang tinggi dan angin kencang. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhimas Budi Pratama)

Anak-anak kampung nelayan bermain dekat lokasi abrasi di Lingkungan Pondok Perasi, Mataram, NTB, Kamis (14/3/2024). Abrasi di kawasan pesisir barat Kota Mataram itu merupakan salah satu dampak cuaca ekstrem yang terjadi sejak Senin (11/3) dan mengakibatkan sedikitnya 20 rumah warga kampung nelayan rusak terhempas gelombang tinggi dan angin kencang. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhimas Budi Pratama)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Warga kampung nelayan memilah sisa bangunan rumah yang terdampak abrasi di Lingkungan Pondok Perasi, Mataram, NTB, Kamis (14/3/2024).

Abrasi di kawasan pesisir barat Kota Mataram itu merupakan salah satu dampak cuaca ekstrem yang terjadi sejak Senin (11/3) dan mengakibatkan sedikitnya 20 rumah warga kampung nelayan rusak terhempas gelombang tinggi dan angin kencang.

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement