Jumat 15 Mar 2024 19:56 WIB

Ribuan Rumah di Kudus Terendam Banjir

Banjir disebabkan hujan deras dan meluapnya sungai Wulan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah warga melintasi jalan yang terendam banjir dengan perahu rakit di Desa Setrokalangan, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (15/3/2024). Menurut data BPBD setempat per Jumat 15/3, banjir akibat intensitas hujan yang tinggi di wilayah pegunungan Muria serta meluapnya sungai Wulan itu selain menyebabkan ribuan rumah terendam dan sebanyak 22.994 Jiwa terdampak serta sebanyak 271 Jiwa mengungsi di 20 Desa dari lima Kecamatan, juga menyebabkan empat orang meninggal akibat tenggelam. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Warga melintasi jalan yang terendam banjir dengan perahu rakit di Desa Setrokalangan, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (15/3/2024). Menurut data BPBD setempat per Jumat 15/3, banjir akibat intensitas hujan yang tinggi di wilayah pegunungan Muria serta meluapnya sungai Wulan itu selain menyebabkan ribuan rumah terendam dan sebanyak 22.994 Jiwa terdampak serta sebanyak 271 Jiwa mengungsi di 20 Desa dari lima Kecamatan, juga menyebabkan empat orang meninggal akibat tenggelam. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Sejumlah warga berjalan melintasi jalan yang terendam banjir di Desa Setrokalangan, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (15/3/2024). Menurut data BPBD setempat per Jumat 15/3, banjir akibat intensitas hujan yang tinggi di wilayah pegunungan Muria serta meluapnya sungai Wulan itu selain menyebabkan ribuan rumah terendam dan sebanyak 22.994 Jiwa terdampak serta sebanyak 271 Jiwa mengungsi di 20 Desa dari lima Kecamatan, juga menyebabkan empat orang meninggal akibat tenggelam. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Warga melintasi jalan yang terendam banjir dengan perahu rakit di Desa Setrokalangan, Kudus, Jawa Tengah, Jumat (15/3/2024).

Menurut data BPBD setempat per Jumat 15/3, banjir akibat intensitas hujan yang tinggi di wilayah pegunungan Muria serta meluapnya sungai Wulan itu selain menyebabkan ribuan rumah terendam dan sebanyak 22.994 Jiwa terdampak serta sebanyak 271 Jiwa mengungsi di 20 Desa dari lima Kecamatan, juga menyebabkan empat orang meninggal akibat tenggelam. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement