Jumat 15 Mar 2024 23:59 WIB

Banjir Tak Surutkan Muslim di Jambi untuk Laksanakan Tarawih di Masjid

Banjir sejak tiga bulan terakhir telah melumpuhkan akses jalan darat.

Red: Edwin Dwi Putranto

Umat muslim menggunakan perahu untuk berangkat melaksanakan shalat Tarawih di Masjid Riyadhul Abidin, Ulu Gedong, Jambi, Jumat (15/3/2024). Banjir yang telah merendam kawasan itu sejak tiga bulan terakhir dan melumpuhkan akses jalan darat tidak menyurutkan umat muslim setempat untuk melaksanakan ibadah shalat Tarawih berjamaah di masjid. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Umat muslim bersiap menggunakan perahu usai melaksanakan shalat Tarawih di Masjid Riyadhul Abidin, Ulu Gedong, Jambi, Jumat (15/3/2024). Banjir yang telah merendam kawasan itu sejak tiga bulan terakhir dan melumpuhkan akses jalan darat tidak menyurutkan umat muslim setempat untuk melaksanakan ibadah shalat Tarawih berjamaah di masjid. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Umat muslim menggunakan perahu untuk berangkat melaksanakan shalat Tarawih di Masjid Riyadhul Abidin, Ulu Gedong, Jambi, Jumat (15/3/2024).

Banjir yang telah merendam kawasan itu sejak tiga bulan terakhir dan melumpuhkan akses jalan darat tidak menyurutkan umat muslim setempat untuk melaksanakan ibadah shalat Tarawih berjamaah di masjid.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement