Sabtu 16 Mar 2024 19:00 WIB

Banjir Surut, Stasiun Tawang Kembali Beroperasi

PT KAI Daop 4 Semarang kembali mengoperasikan Stasiun Tawang.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah calon penumpang menanti di selasar kedatangan kereta api pasca banjir di Stasiun Semarang Tawang, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (16/3/2024). PT KAI Daop 4 Semarang kembali mengoperasikan stasiun kereta tersebut usai banjir rob yang merendam jalur rel kereta maupun fasilitas di stasiun tersebut telah surut. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Calon penumpang berdiri di selasar kedatangan kereta api pascabanjir di Stasiun Semarang Tawang, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (16/3/2024). PT KAI Daop 4 Semarang kembali mengoperasikan stasiun kereta tersebut usai banjir rob yang merendam jalur rel kereta maupun fasilitas di stasiun tersebut telah surut. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Calon penumpang kembali beraktivitas di selasar kedatangan kereta api pascabanjir di Stasiun Semarang Tawang, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (16/3/2024).

PT KAI Daop 4 Semarang kembali mengoperasikan stasiun kereta tersebut usai banjir rob yang merendam jalur rel kereta maupun fasilitas di stasiun tersebut telah surut. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement