Sabtu 16 Mar 2024 20:58 WIB

Pascabanjir Semarang, Guru Bersihkan Sekolah dari Endapan Lumpur dan Air

Kegiatan belajar diharapkan dapat segera berjalan normal.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah guru menjemur dokumen penting sekolah yang masih bisa diselamatkan pascabanjir di SDN Siwalan Gayamsari, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (16/3/2024). Gotong royong membersihkan lingkungan sekolah dari sisa endapan lumpur dan air akibat banjir luapan Banjir Kanal Timur (BKT) serta intensitas hujan yang tinggi pada Rabu (13/3) malam di kota tersebut dilakukan agar kegiatan belajar mengajar dapat segera berjalan normal. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Sejumlah guru membersihkan endapan lumpur dan sampah di teras sekolah pascabanjir di SDN Siwalan Gayamsari, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (16/3/2024). Gotong royong membersihkan lingkungan sekolah dari sisa endapan lumpur dan air akibat banjir luapan Banjir Kanal Timur (BKT) serta intensitas hujan yang tinggi pada Rabu (13/3) malam di kota tersebut dilakukan agar kegiatan belajar mengajar dapat segera berjalan normal. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Sejumlah guru menjemur dokumen penting sekolah yang masih bisa diselamatkan pascabanjir di SDN Siwalan Gayamsari, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (16/3/2024).

Gotong royong membersihkan lingkungan sekolah dari sisa endapan lumpur dan air akibat banjir luapan Banjir Kanal Timur (BKT) serta intensitas hujan yang tinggi pada Rabu (13/3) malam di kota tersebut dilakukan agar kegiatan belajar mengajar dapat segera berjalan normal. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement