Ahad 17 Mar 2024 10:31 WIB

Lazio Kalahkan Frosinone Setelah Maurizio Sarri Hengkang

Lazio mengalahkan Frosinone 3-2.

Red: Tahta Aidilla

Adam Marusic dari Lazio berebut bola dengan Francesco Gelli dari Frosinone selama pertandingan sepak bola Serie A antara Frosinone Calcio dan SS Lazio di stadion Benito Stirpe di Frosinone, Italia, Ahad (17/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Walid Cheddira dari Frosinone melakukan tendangan salto Frosinone saat pertandingan sepak bola Serie A antara Frosinone Calcio dan SS Lazio di stadion Benito Stirpe di Frosinone, Italia, Ahad (17/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Felipe Anderson dari Lazio berebut bola dengan Francesco Gelli dari Frosinone selama pertandingan sepak bola Serie A antara Frosinone Calcio dan SS Lazio di stadion Benito Stirpe di Frosinone, Italia, Ahad (17/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Wasit Antonio Rapuano berdebat dengan Felipe Anderson dari Lazio selama pertandingan sepak bola Serie A antara Frosinone Calcio dan SS Lazio di stadion Benito Stirpe di Frosinone, Italia, Ahad (17/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Pol Lirola dari Frosinone merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol 1-0 pada pertandingan sepak bola Serie A antara Frosinone Calcio dan SS Lazio di stadion Benito Stirpe di Frosinone, Italia, Ahad (17/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  FROSINONE. --  Pertandingan sepak bola Serie A antara Frosinone Calcio dan SS Lazio di stadion Benito Stirpe di Frosinone, Italia, Ahad (17/3/2024) dini hari WIB.

Lazio meraih kemenangan pertama mereka setelah kepergian Maurizio Sarri dengan mengalahkan Frosinone 3-2. 

Sebelumnya, Lazio telah resmi menunjuk Igor Tudor sebagai pelatih baru mereka dengan kontrak berdurasi 18 bulan. Keputusan ini diambil setelah Maurizio Sarri mengundurkan diri dari jabatannya pada Selasa sore, menyusul empat kekalahan beruntun di semua kompetisi.

Lazio menunjukkan kegigihan lewat torehan Mattia Zaccagni dan Valentin Castellanos yang mencetak dua gol, Lazio pun berhasil mendapat tiga poin tambahan.

sumber : EPA-EFE/FEDERICO PROIETTI
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement