Senin 18 Mar 2024 14:00 WIB

Cegah Stunting, Posyandu di Ternate Berikan Vitamin dan Imunisasi

Pemerintah menargetkan penurunan stunting secara nasional sebesar 14 persen.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas kesehatan mengukur tinggi badan balita saat pelayanan posyandu di Kantor kelurahan Maliaro, Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (18/3/2024). Kegiatan tersebut dalam rangka pencegahan stunting dengan cara pemberian vitamin A dan imunisasi kepada anak sekaligus menargetkan penurunan stunting secara nasional pada 2024 sebesar 14 persen. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

Petugas kesehatan mengukur lingkar kepala balita saat pelayanan Posyandu di Kantor kelurahan Maliaro, Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (18/3/2024). Kegiatan tersebut dalam rangka pencegahan stunting dengan cara pemberian vitamin A dan imunisasi kepada anak sekaligus menargetkan penurunan stunting secara nasional pada 2024 sebesar 14 persen. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TERNATE -- Petugas kesehatan mengukur tinggi badan balita saat pelayanan posyandu di Kantor kelurahan Maliaro, Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (18/3/2024).

Kegiatan tersebut dalam rangka pencegahan stunting dengan cara pemberian vitamin A dan imunisasi kepada anak, sekaligus menargetkan penurunan stunting secara nasional pada 2024 sebesar 14 persen. 

 

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement