Selasa 19 Mar 2024 20:26 WIB

MyProtection RENCANA Syariah, Kolaborasi Allianz Syariah dengan Maybank Indonesia

Produk asuransi jiwa tradisional berbasis syariah untuk proteksi rencana finansial.

Red: Tahta Aidilla

Direktur Utama Allianz Life Syariah Indonesia Achmad K Permana, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia Alexander Grenz Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia Steffano Ridwan, dan Head Shariah Banking Maybank Indonesia Romy Buchari (dari kiri) berbincang saat kolaborasi solusi terbaru dari Allianz dan Maybank, MyProtection RENCANA Syariah di Jakarta, Senin(19/3/2023). (FOTO : Dok.Republika)

Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia berbicara saat kolaborasi solusi terbaru dari Allianz dan Maybank, MyProtection RENCANA Syariah di Jakarta, Senin(19/3/2023). (FOTO : Dok.Republika)

Direktur Utama Allianz Life Syariah Indonesia Achmad K Permana berbicara saat kolaborasi solusi terbaru dari Allianz dan Maybank, MyProtection RENCANA Syariah di Jakarta, Senin(19/3/2023). (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --   PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia (Allianz Syariah) dan PT Bank Maybank Indonesia Tbk (BNII) meluncurkan MyProtection RENCANA (sejahtera dengan rencana keuangan matang) Syariah, sebuah produk asuransi jiwa tradisional berbasis syariah untuk memproteksi rencana finansial keluarga.

Kerja sama bancassurance antara Allianz Syariah dan Maybank Indonesia didasari pada visi dan misi kedua perusahaan yang berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan solusi perlindungan finansial, khususnya produk asuransi berbasis syariah.

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement