Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Ikuti Perkembangan, Hypermart Selaraskan Perubahan Konsep Gerai

Berbagi kebahagiaan dengan mendonasikan ketupat kepada masyarakat sekitar gerai

Rep: Putra M Akbar
Republika/Putra M. Akbar Pengunjung saat belanja di Hypermart Cyberpak Karawaci, Tangerang, Banten, Rabu (20/3/2024). Hypermart terus menyelaraskan diri agar tetap relevan terhadap perubahan keinginan dan kebutuhan pelanggan dengan menambahkan produk baru dan konsep gerai yang dibuat lebih nyaman untuk meningkatkan pengalaman belanja bagi konsumen.

REPUBLIKA.CO.ID,  TANGERANG. --  Pengunjung saat belanja di Hypermart Cyberpak Karawaci, Tangerang, Banten, Rabu (20/3/2024).

Sponsored
Sponsored Ads

Hypermart terus menyelaraskan diri agar tetap relevan terhadap perubahan keinginan dan kebutuhan pelanggan dengan menambahkan produk baru dan konsep gerai yang dibuat lebih nyaman untuk meningkatkan pengalaman belanja bagi konsumen.

Hypermart berkolaborasi dengan Foodcycle Indonesia, Zurich Syariah dan Kredivo menjalankan program bertajuk Sejuta Bahagia Berbagi Ketupat.

Scroll untuk membaca

Program yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan mendonasikan ketupat kepada masyarakat sekitar gerai Hypermart sebagai rasa syukur atas kemajuan usaha yang telah dicapai perusahaan pada tahun 2023 lalu.

sumber : Republika/Putra M Akbar

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>