Kamis 21 Mar 2024 21:17 WIB

Persiapan Jalan Tol Hadapi Arus Mudik Lebaran

PPTR mulai melakukan persiapan untuk menghadapi arus mudik Lebaran .

Red: Tahta Aidilla

Petugas mengangkat water barier saat persiapan arus mudik di jalan tol Pejagan-Pemalang, Tegal, Jawa Tengah, Kamis (21/3/2024). Pejagan Pemalang Tol Road (PPTR) mulai melakukan persiapan untuk menghadapi arus mudik Lebaran dengan menutup lima putaran arah di tengah jalan tol, menyiapkan papan penunjuk arah dan water barier untuk buka tutup jalan tol. (FOTO : ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)

Petugas mengangkat papan penunjuk arah saat persiapan arus mudik di jalan tol Pejagan-Pemalang, Tegal, Jawa Tengah, Kamis (21/3/2024). Pejagan Pemalang Tol Road (PPTR) mulai melakukan persiapan untuk menghadapi arus mudik Lebaran dengan menutup lima putaran arah di tengah jalan tol, menyiapkan papan penunjuk arah dan water barier untuk buka tutup jalan tol. (FOTO : ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TEGAL. --  Petugas mengangkat water barier saat persiapan arus mudik di jalan tol Pejagan-Pemalang, Tegal, Jawa Tengah, Kamis (21/3/2024).

Pejagan Pemalang Tol Road (PPTR) mulai melakukan persiapan untuk menghadapi arus mudik Lebaran dengan menutup lima putaran arah di tengah jalan tol, menyiapkan papan penunjuk arah dan water barier untuk buka tutup jalan tol.

 

sumber : ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement