Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Gerai Z-Ifthar BAZNAS Berdayakan Mustahik UMKM Binaan

Kegiatan Z-Ifthar berjalan sejak awal Ramadan di 20 lokasi dari 10 provinsi

Dok Republika Pimpinan BAZNAS RI Bidang Transformasi Digital Nasional Nadratuzzaman Hosen melihat Gerai Z-Ifthar di Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (21/3/2024). BAZNAS meresmikan Gerai Z-Ifthar untuk memberdayakan UMKM binaan. Peresmian Z-Ifthar di Kebon Manggis, Jakarta Timur menjadi simbolisasi pelaksanaan kegiatan Z-Ifthar yang telah berjalan sejak awal bulan Ramadan di 20 lokasi dari 10 provinsi. Setidaknya terdapat sebanyak 600 penerima manfaat dari pelaku UMK dari 20 lokasi yang terdampak program Z-Ifthar ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan BAZNAS RI Bidang Transformasi Digital Nasional Nadratuzzaman Hosen melihat Gerai Z-Ifthar di Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (21/3/2024).

Sponsored
Sponsored Ads

BAZNAS meresmikan Gerai Z-Ifthar untuk memberdayakan UMKM binaan. Peresmian Z-Ifthar di Kebon Manggis, Jakarta Timur menjadi simbolisasi pelaksanaan kegiatan Z-Ifthar yang telah berjalan sejak awal bulan Ramadan di 20 lokasi dari 10 provinsi.

Setidaknya terdapat sebanyak 600 penerima manfaat dari pelaku UMK dari 20 lokasi yang terdampak program Z-Ifthar ini. Terdapat 30 meja UMKM Mitra BAZNAS yang menjual beranekaragam takjil, aksesoris, lauk pauk, es, dan berbagai jajan kekinian yang disediakan dengan praktis dan menggugah selera.

Scroll untuk membaca

Gerai Z-Ifthar Ramadhan Pos Lejong di depan Masjid Daruttaqwa ini berlangsung kurang lebih 20 hari di Bulan suci Ramadhan terhitung sejak tanggal 21 Maret 2024 sampai 9 April 2024. 

sumber : Republika

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>
x close