Sabtu 23 Mar 2024 22:15 WIB

Pekerja Migran Indonesia Dideportasi dari Malaysia

Sebanyak 69 orang PMI dan seorang bayi berumur dua bulan dideportasi .

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah pekerja migran Indonesia (PMI) yang dideportasi dari Malaysia berjalan menuju Terminal Kedatangan Pelabuhan Pelindo Dumai, Riau, Sabtu (23/3/2024). Sebanyak 69 orang PMI dan seorang bayi berumur dua bulan dideportasi dari Depot Imigrasi Kemayan Pahang Malaysia ke tanah air lewat Pelabuhan Dumai dan saat ini ditempatkan di Pos Pelayanan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (P4MI) Kota Dumai sebelum dipulangkan ke daerah asal. (FOTO : ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid)

Petugas medis mendengarkan keterangan seorang pekerja migran Indonesia (PMI) yang dideportasi dari Malaysia di Terminal Kedatangan Pelabuhan Pelindo Dumai, Riau, Sabtu (23/3/2024). Sebanyak 69 orang PMI dan seorang bayi berumur dua bulan dideportasi dari Depot Imigrasi Kemayan Pahang Malaysia ke tanah air lewat Pelabuhan Dumai dan saat ini ditempatkan di Pos Pelayanan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (P4MI) Kota Dumai sebelum dipulangkan ke daerah asal. (FOTO : ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  DUMAI. --  Sejumlah pekerja migran Indonesia (PMI) yang dideportasi dari Malaysia berjalan menuju Terminal Kedatangan Pelabuhan Pelindo Dumai, Riau, Sabtu (23/3/2024).

Sebanyak 69 orang PMI dan seorang bayi berumur dua bulan dideportasi dari Depot Imigrasi Kemayan Pahang Malaysia ke tanah air lewat Pelabuhan Dumai dan saat ini ditempatkan di Pos Pelayanan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (P4MI) Kota Dumai sebelum dipulangkan ke daerah asal.

 

sumber : ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement