Ahad 24 Mar 2024 21:30 WIB

Perburuan Gading Gajah Masih Terjadi di Aceh

Gajah Sumatra liar ditemukan mati di Aceh Utara.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga mengamati bangkai gajah Sumatera (Elephas maximus sumatrensis) yang sudah diambil gadingnya di area perkebunan warga KM 35 Dusun Jabal Antara, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, Ahad (24/3/2024). Gajah Sumatra liar yang diperkirakan berusia tahun 3-4 tahun tersebut diduga mati dibunuh dengan cara ditembak dengan senapan bius oleh pemburu guna mengambil gading. (FOTO : ANTARA FOTO/Rahmad)

Seorang warga mengamati bangkai gajah Sumatera (Elephas maximus sumatrensis) yang sudah diambil gadingnya di area perkebunan warga KM 35 Dusun Jabal Antara, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, Ahad (24/3/2024). Gajah Sumatra liar yang diperkirakan berusia tahun 3-4 tahun tersebut diduga mati dibunuh dengan cara ditembak dengan senapan bius oleh pemburu guna mengambil gading. (FOTO : ANTARA FOTO/Rahmad)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH -- Warga mengamati bangkai gajah Sumatera (Elephas maximus sumatrensis) yang sudah diambil gadingnya di area perkebunan warga KM 35 Dusun Jabal Antara, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, Ahad (24/3/2024).

Gajah Sumatra liar yang diperkirakan berusia tahun 3-4 tahun tersebut diduga mati dibunuh dengan cara ditembak dengan senapan bius oleh pemburu guna mengambil gading.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement