Senin 25 Mar 2024 11:06 WIB

Ngabuburit Bersama Komunitas Kripto

..

Red: Tahta Aidilla

Product Manager Gudang Kripto Guntur putra pratama (kiri), Pengurus Asosiasi Blockchain Syariah Indonesia (ABSI) Dea Saka Kurnia Putra berbicara Ngabuburit bersama komunitas kripto di Jakarta Pusat, Senin (25/3/2024). (FOTO : Dok.Republika)

COO Gudang Kripto Thiar Bramanthia berbicara saat Ngabuburit bersama komunitas kripto di Jakarta Pusat, Senin (25/3/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Product Manager Gudang Kripto Guntur putra pratama, Pengurus Asosiasi Blockchain Syariah Indonesia (ABSI) Dea Saka Kurnia Putra, Kevin Saily Founder of Trading Hub, CEO gudang kripto Thiar Bramanthia (dari kiri) berbincang saat Ngabuburit bersama komunitas kripto di Jakarta Pusat, Senin (25/3/2024). (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. -- Gudang Kripto Indonesia, perusahaan yang mengelola platform exchange aset kripto, menggelar acara Ngabuburit bersama komunitas kripto di Jakarta Pusat, Senin (25/3/2024).

CEO gudang kripto Thiar Bramanthia, mengatakan Gudang Kripto ingin terus melakukan bekerja sama dengan berbagai komunitas yang sudah lama bermain di kripto.

"Kami terus menggelar event-event untuk berkumpul dengan komunitas, dan anak-anak muda yang bermain kripto di kampus, dll," ujar Thiar.

Di sisi lain Thiar menanggapi Kripto syariah. Menurutnya, Kripto syariah mengamanatkan bisnis untuk bertanggung jawab secara sosial. Selain itu transaksi didukung oleh aset berwujud dan sebagian keuntungan dialokasikan untuk tujuan amal.

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement