Senin 25 Mar 2024 23:15 WIB

Momen Buka Puasa Pengungsi Rohingya di Penampungan Sementara

Sebanyak 75 pengungsi Rohingya menempati tempat penampungan tersebut..

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah pengungsi Rohingya menunggu waktu berbuka puasa di tempat penampungan sementara di gedung Palang Merah Indonesia (PMI) Desa Suak Nie, Johan Pahlawan, Aceh Barat, Aceh, Senin (25/3/2024). Sebanyak 75 pengungsi Rohingya yang menempati tempat penampungan tersebut melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan 1445 H yang kebutuhan sahur dan menu berbuka puasa ditangani lembaga PBB (IOM dan UNHCR) dan dibantu masyarakat. (FOTO : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

Warga mengantarkan makanan berbuka puasa untuk pengungsi Rohingya di tempat penampungan sementara di gedung Palang Merah Indonesia (PMI) Desa Suak Nie, Johan Pahlawan, Aceh Barat, Aceh, Senin (25/3/2024). Sebanyak 75 pengungsi Rohingya yang menempati tempat penampungan tersebut melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan 1445 H yang kebutuhan sahur dan menu berbuka puasa ditangani lembaga PBB (IOM dan UNHCR) dan dibantu masyarakat. (FOTO : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH -- Sejumlah pengungsi Rohingya menunggu waktu berbuka puasa di tempat penampungan sementara di gedung Palang Merah Indonesia (PMI) Desa Suak Nie, Johan Pahlawan, Aceh Barat, Aceh, Senin (25/3/2024).

Sebanyak 75 pengungsi Rohingya yang menempati tempat penampungan tersebut melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan 1445 H yang kebutuhan sahur dan menu berbuka puasa ditangani lembaga PBB (IOM dan UNHCR) dan dibantu masyarakat.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement