Senin 25 Mar 2024 23:30 WIB

Belasan Rumah di Bantaran Sungai Kampeh Roboh Terseret Tumpukan Gulma

Rumah yang roboh berada di Tanjung, Kumpeh, Muaro Jambi.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga mengambil sisa-sisa kayu di samping rumahnya yang hampir roboh akibat terseret tumpukan gulma atau rumput kumpeh di Tanjung, Kumpeh, Muaro Jambi, Jambi, Senin (25/3/2024). Belasan rumah di bantaran Sungai Kumpeh tersebut roboh akibat terseret tumpukan gulma yang hanyut terbawa arus sungai itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Warga mengeluarkan barang-barang dari dalam rumah yang hampir roboh akibat terseret tumpukan gulma atau rumput kumpeh di bantaran Sungai Kumpeh, Tanjung, Kumpeh, Muaro Jambi, Jambi, Senin (25/3/2024). Belasan rumah di bantaran Sungai Kumpeh tersebut roboh akibat terseret tumpukan gulma yang hanyut terbawa arus sungai itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Warga mengambil sisa-sisa kayu di samping rumahnya yang hampir roboh akibat terseret tumpukan gulma atau rumput kumpeh di Tanjung, Kumpeh, Muaro Jambi, Jambi, Senin (25/3/2024).

Belasan rumah di bantaran Sungai Kumpeh tersebut roboh akibat terseret tumpukan gulma yang hanyut terbawa arus sungai itu. 

 

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement