Selasa 26 Mar 2024 05:15 WIB

Meriahnya Buka puasa Bersama di Distrik Mataria Kairo

Momen ini pun menarik perhatian wisatawan lokal.

Red: Tahta Aidilla

Warga Ezbet Hamada di distrik Mataria berbuka puasa saat bulan suci Ramadhan di Kairo, Mesir, Senin (25/3/2024). (FOTO : AP)

Panitia membagikan makanan kepada warga Ezbet Hamada di distrik Mataria berbuka puasa saat bulan suci Ramadhan di Kairo, Mesir, Senin (25/3/2024). (FOTO : AP)

Warga Ezbet Hamada di distrik Mataria saat akan berbuka puasa di bulan suci Ramadhan di Kairo, Mesir, Senin (25/3/2024). (FOTO : AP)

Warga Ezbet Hamada melihat keramaian dari jendela di distrik Mataria berbuka puasa saat bulan suci Ramadhan di Kairo, Mesir, Senin (25/3/2024). (FOTO : AP)

kepadatan warga Ezbet Hamada di distrik Mataria berbuka puasa saat bulan suci Ramadhan di Kairo, Mesir, Senin (25/3/2024). (FOTO : AP)

Warga Ezbet Hamada di distrik Mataria berbuka puasa saat bulan suci Ramadhan di Kairo, Mesir, Senin (25/3/2024). (FOTO : AP)

Warga Ezbet Hamada menyalakan suar di distrik Mataria saat datangnya waktu berbuka puasa saat bulan suci Ramadhan di Kairo, Mesir, Senin (25/3/2024). (FOTO : AP)

Suar dinyalakan saat warga Ezbet Hamada di distrik Mataria berbuka puasa saat bulan suci Ramadhan di Kairo, Mesir, Senin (25/3/2024). (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MATARIA. --  Warga Ezbet Hamada di distrik Mataria berbuka puasa saat bulan suci Ramadhan di Kairo, Mesir, Senin (25/3/2024). 

Suasana kota dihias dengan lampu, balon dan dekorasi bendera sehingga perayaan semakin menarik. Meski saling berdesakan, warga tampak menikmati momen ini.

Warga memenuhi sepanjang jalan di distrik tersebut untuk berbuka puasa bersama. Panitia turut membagikan makanan kepada pengunjung yang hadir dilokasi.

Disaat datang waktu Magrib warga menyalakan suar yang membuat keriuhan suasana menjadi lebih meriah. Momen ini pun menarik perhatian wisatawan lokal, mereka mengabadikannya dengan kamera.

 

 

sumber : AP Photo/Amr Nabil
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement