Selasa 26 Mar 2024 11:49 WIB

Kendaraan Bermotor Mogok Akibat Bensin Tercampur Air

Sebanyak puluhan kendaraan bermotor mogok usai isi bensin.

Red: Tahta Aidilla

Seorang teknisi memeriksa tangki bensin motor yang mogok usai mengisi bahan bakar di salah satu pom bensin di Jalan Ir Juanda, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/3/2024) dini hari. Menurut keterangan konsumen yang terdampak sebanyak puluhan kendaraan bermotor mogok usai isi bensin dan pihak dari pom bensin mengganti 100 persen biaya kerusakan kendaraan yang rusak. (FOTO : ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)

Seorang teknisi (kiri) memeriksa tangki bensin motor yang mogok usai mengisi bahan bakar di salah satu pom bensin di Jalan Ir Juanda, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/3/2024) dini hari. Menurut keterangan konsumen yang terdampak sebanyak puluhan kendaraan bermotor mogok usai isi bensin dan pihak dari pom bensin mengganti 100 persen biaya kerusakan kendaraan yang rusak. (FOTO : ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BEKASI. -- Seorang teknisi memeriksa tangki bensin motor yang mogok usai mengisi bahan bakar di salah satu pom bensin di Jalan Ir Juanda, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/3/2024) dini hari.

Menurut keterangan konsumen yang terdampak sebanyak puluhan kendaraan bermotor mogok usai isi bensin dan pihak dari pom bensin mengganti 100 persen biaya kerusakan kendaraan yang rusak.

 

 

sumber : ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement