Kamis 28 Mar 2024 15:45 WIB

45 Orang Jadi Korban Dugaan Penipuan Jual Beli Mobil Bekas Taksi di Bekasi

Penipuan mobil bekas taksi dengan total kerugian Rp 3 miliar.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah kendaraan terparkir di bengkel Deka Reset yang telah ditutup garis polisi di Jatimakmur, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/3/2024). Menurut pihak kepolisian setempat, 45 orang menjadi korban dugaan penipuan mobil bekas taksi dengan total kerugian Rp 3 miliar dan pemilik bengkel masih dalam pencarian. (FOTO : ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)

Seorang jurnalis memotret bengkel Deka Reset yang telah ditutup garis polisi di Jatimakmur, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/3/2024). Menurut pihak kepolisian setempat, 45 orang menjadi korban dugaan penipuan mobil bekas taksi dengan total kerugian Rp 3 miliar dan pemilik bengkel masih dalam pencarian. (FOTO : ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BEKASI. --  Sejumlah kendaraan terparkir di bengkel Deka Reset yang telah ditutup garis polisi di Jatimakmur, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/3/2024).

Menurut pihak kepolisian setempat, 45 orang menjadi korban dugaan penipuan mobil bekas taksi dengan total kerugian Rp 3 miliar dan pemilik bengkel masih dalam pencarian.

 

sumber : ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement