Kamis 28 Mar 2024 22:45 WIB

Langka, Bunga Rafflesia Arnoldi Berkelopak Enam Mekar Di Bengkulu

Rafflesia Arnoldi berdiameter lebih dari 120 cm tersebut mekar sempurna..

Red: Tahta Aidilla

Bunga Rafflesia Arnoldi bekelopak enam yang mekar di Taman Konservasi Puspa Langka, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Kamis (28/3/2024). Rafflesia Arnoldi berdiameter lebih dari 120 cm tersebut mekar sempurna dengan enam kelopak hingga tiga hari mendatang dan setelahnya akan mati secara natural. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi )

Pengunjung mendokumentasikan Bunga Rafflesia Arnoldi berkelopak enam yang mekar di Taman Konservasi Puspa Langka, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Kamis (28/3/2024). Rafflesia Arnoldi berdiameter lebih dari 120 cm tersebut mekar sempurna dengan enam kelopak hingga tiga hari mendatang dan setelahnya akan mati secara natural. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KEPAHIANG -- Bunga Rafflesia arnoldi bekelopak enam yang mekar di Taman Konservasi Puspa Langka, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Kamis (28/3/2024).

Rafflesia arnoldi berdiameter lebih dari 120 cm tersebut mekar sempurna dengan enam kelopak hingga tiga hari mendatang dan setelahnya akan mati secara natural.

 

sumber : ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement