Jumat 29 Mar 2024 18:02 WIB

Maskapai IndiGo Buka Rute Penerbangan Langsung India-Bali

Rute ini dapat meningkatkan kunjungan wisatawan India ke Bali.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pesawat milik maskapai penerbangan asal India IndiGo mendapat penyambutan saat mendarat perdana di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Jumat (29/3/2024). Penerbangan langsung dengan rute Bengaluru-Bali-Bengaluru yang dioperasikan maskapai IndiGo itu dibuka untuk meningkatkan konektivitas antar-kedua negara yang juga dapat meningkatkan kunjungan wisatawan India ke Bali. (FOTO : ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Penumpang pesawat maskapai penerbangan asal India IndiGo mendapat penyambutan setibanya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Jumat (29/3/2024). Penerbangan langsung dengan rute Bengaluru-Bali-Bengaluru yang dioperasikan maskapai IndiGo itu dibuka untuk meningkatkan konektivitas antar-kedua negara yang juga dapat meningkatkan kunjungan wisatawan India ke Bali. (FOTO : ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Pesawat milik maskapai penerbangan asal India IndiGo mendapat penyambutan saat mendarat perdana di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, Jumat (29/3/2024).

Penerbangan langsung dengan rute Bengaluru-Bali-Bengaluru yang dioperasikan maskapai IndiGo itu dibuka untuk meningkatkan konektivitas antar-kedua negara yang juga dapat meningkatkan kunjungan wisatawan India ke Bali. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement