Ahad 31 Mar 2024 03:10 WIB

Comeback, Son Heung-min dkk Menang 2-1 atas Luton

..

Red: Tahta Aidilla

Son Heung-Min dari Tottenham Hotspur melakukan selebrasi setelah mencetak gol 2-1 pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Luton Town di London, Inggris, Sabtu (30/3/2024) malam WIB. (FOTO : EPA)

Yves Bissouma (tengah) dari Tottenham Hotspur dan Luke Berry dari Luton Town berebut bola pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Luton Town di London, Inggris, Sabtu (30/3/2024) malam WIB. (FOTO : EPA)

Son Heung-Min (tengah, terlihat sebagian) dari Tottenham Hotspur merayakan setelah mencetak gol 2-1 bersama rekan satu timnya selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Luton Town di London, Inggris, Sabtu (30/3/2024). (FOTO : EPA)

Pape Matar Sarr dari Tottenham Hotspur dan Pelly Ruddock Mpanzu dari Luton Town beraksi selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Luton Town di London, Inggris, Sabtu (30/3/2024) malam WIB. (FOTO : EPA)

Gol cepat dari Tahith Chong (kanan) dari Luton Town melakukan selebrasi pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Luton Town di London, Inggris, (FOTO : EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON. --  Pertandingan Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Luton Town di London, Inggris, Sabtu (30/3/2024).

Tim berjuluk The Lilywhites itu tepatnya menang dengan skor 2-1.

Dua gol Tottenham dicetak oleh gol bunuh diri Issa Kabore (51’) dan Son Heung-min (86’). Sementara Luton Town disumbangkan oleh Tahith Chong (3’).

Berkat kemenangan itu, Tottenham sementara berhasil naik ke posisi keempat di klasemen Liga Inggris 2023-2024 dengan perolehan 56 poin. Sementara Luton Town gagal terlepas dari zona degradasi lantaran tertahan di peringkat 18 dengan raihan 22 angka.

sumber : EPA-EFE/VINCE MIGNOTT
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement