Ahad 31 Mar 2024 23:16 WIB

Minim Penerangan, Santri Peringati Malam Lailatul Qadar

Santri memperingati turunnya Al Quran atau Lailatul Qadar.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah santri membaca Al Quran dengan penerangan sentir di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Al Mubarokah, Andong, Boyolali, Jawa Tengah, Ahad (31/3/2024). Kegiatan mengaji tersebut untuk memperingati turunnya Al Quran atau Lailatul Qadar pada bulan Ramadhan serta untuk mendidik santri rajin membaca Al Quran. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

Sejumlah santri berkumpul untuk mengaji di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Al Mubarokah, Andong, Boyolali, Jawa Tengah, Ahad (31/3/2024). Kegiatan mengaji tersebut untuk memperingati turunnya Al Quran atau Lailatul Qadar pada bulan Ramadhan serta untuk mendidik santri rajin membaca Al Quran. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BOYOLALI. --  Sejumlah santri membaca Al Quran dengan penerangan sentir di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Al Mubarokah, Andong, Boyolali, Jawa Tengah, Ahad (31/3/2024).

Kegiatan mengaji tersebut untuk memperingati turunnya Al Quran atau Lailatul Qadar pada bulan Ramadhan serta untuk mendidik santri rajin membaca Al Quran.

sumber : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement