Senin 01 Apr 2024 00:15 WIB

Gol Diaz dan Salah bawa Liverpool menang 2-1 atas Brighton

Kemenangan ini membuat Liverpool memuncaki klasemen sementara dengan 67 poin.

Red: Tahta Aidilla

Luis Diaz (Kiri) dari Liverpool berlari selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Brighton & Hove Albion di Liverpool, Inggris, Ahad (31/3/2024). (FOTO : EPA)

Mohamed Salah (kanan) dari Liverpool mencetak keunggulan 2-1 selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Brighton & Hove Albion di Liverpool, Inggris, Ahad (31/3/2024). (FOTO : EPA)

Darwin Nunez (kanan) dari Liverpool beraksi melawan Lewis Dunk (Kiri) dari Brighton selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Brighton & Hove Albion di Liverpool, Inggris, Ahad (31/3/2024). (FOTO : EPA)

Liverpool Joe Gomez, kanan, berebut bola dengan Tariq Lamptey dari Brighton saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool melawan Brighton and Hove di Stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad (31/3/2024). (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Pemain Brighton and Hove berdebat dengan wasit David Coote saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool melawan Brighton and Hove di Stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad (31/3/2024). (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Brighton Jakub Moder, kiri, berebut bola dengan pemain Liverpool Mohamed Salah, tengah, saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool melawan Brighton and Hove di Stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad (31/3/2024). (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Kiper Brighton Bart Verbruggen, kiri, gagal menyelamatkan gawang Luis Diaz dari Liverpool, kanan, saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool melawan Brighton dan Hove di Stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Ahad (31/3/2024). (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LIVERPOOL. --  Pertandingan Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Brighton & Hove Albion di Liverpool, Inggris, Ahad (31/3/2024).

Liverpool meraih tiga poin penting setelah menang atas Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1 dalam matchday ke-30 Liga Premier Inggris 2023/24 di Anfield.

Danny Welbeck membuat tim tamu unggul lebih dulu lewat gol cepat. Namun, Liverpool mampu membalikkan keadaan melalui gol Luis Diaz dan Mohamed Salah.

Kemenangan ini membuat Liverpool memuncaki klasemen sementara dengan 67 poin, terpaut tiga angka dari Arsenal di peringkat dua dan empat angka dari Manchester City di posisi tiga.

 

 

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement