Senin 01 Apr 2024 23:25 WIB

Aparat Gabungan Lakukan Pengecekan Armada Mudik Gratis di Solo

Pengecekan dilakukan untuk memastikan kelaikan armada bus..

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas melakukan inspeksi keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan (ramp check) terhadap armada bus di Pool bus Mata Trans, Solo, Jawa Tengah, Senin (1/4/2024). Kegiatan yang digelar oleh Dishub Kota Solo dan Polisi tersebut untuk memastikan kelaikan armada bus yang akan disiapkan Pemkot Solo untuk mudik gratis masyarakat pada lebaran 2024. (FOTO : ANTARAFOTO/Maulana Surya)

Petugas melakukan inspeksi keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan (ramp check) terhadap armada bus di Pool bus Mata Trans, Solo, Jawa Tengah, Senin (1/4/2024). Kegiatan yang digelar oleh Dishub Kota Solo dan Polisi tersebut untuk memastikan kelaikan armada bus yang akan disiapkan Pemkot Solo untuk mudik gratis masyarakat pada lebaran 2024. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Petugas melakukan inspeksi keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan (ramp check) terhadap armada bus di Pool bus Mata Trans, Solo, Jawa Tengah, Senin (1/4/2024).

Kegiatan yang digelar oleh Dishub Kota Solo dan Polisi tersebut untuk memastikan kelaikan armada bus yang akan disiapkan Pemkot Solo untuk mudik gratis masyarakat pada Lebaran 2024. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement