Selasa 02 Apr 2024 18:32 WIB

Persiapan Jalan Tol Fungsional Solo-Yogyakarta

Pemasangan pembatas jalan dan pengaspalan untuk memberikan kenyamanan..

Red: Tahta Aidilla

Pekerja mengisi air pada water barrier atau pembatas jalan di jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta, Klaten, Jawa Tengah, Selasa (2/4/2024). Bebagai kesiapan dilakukan pada jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta seperti pemasangan pembatas jalan dan pengaspalan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pemudik Lebaran 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

Sejumlah alat berat untuk pengaspalan dioperasikan di jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta, Klaten, Jawa Tengah, Selasa (2/4/2024). Bebagai kesiapan dilakukan pada jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta seperti pemasangan pembatas jalan dan pengaspalan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pemudik Lebaran 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KLATEN -- Alat berat untuk pengaspalan dioperasikan di jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta, Klaten, Jawa Tengah, Selasa (2/4/2024). Bebagai kesiapan dilakukan pada jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta seperti pemasangan pembatas jalan dan pengaspalan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pemudik Lebaran 2024.

sumber : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement