Rabu 03 Apr 2024 18:00 WIB

Simulasi Arus Mudik di Tol Fungsional Solo-Yogyakarta

Simulasi dilakukan untuk memastikan kesiapan petugas.

Red: Edwin Dwi Putranto

Anggota Sabhara Polres Klaten memberi isyarat hati-hati kepada pengendara saat simulasi arus mudik di jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (3/4/2024). Simulasi arus mudik yang dilakukan oleh Polres Klaten itu untuk memastikan kesiapan petugas untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pemudik Lebaran 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

Sejumlah kendaraan melintasi jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta saat simulasi arus mudik di Klaten, Jawa Tengah, Rabu (3/4/2024). Simulasi arus mudik yang dilakukan oleh Polres Klaten itu untuk memastikan kesiapan petugas untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pemudik Lebaran 2024. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KLATEN -- Sejumlah kendaraan melintasi jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta saat simulasi arus mudik di Klaten, Jawa Tengah, Rabu (3/4/2024). Simulasi arus mudik yang dilakukan oleh Polres Klaten itu untuk memastikan kesiapan petugas untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pemudik Lebaran 2024. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement