Kamis 04 Apr 2024 13:52 WIB

Penampakan Ruas Tol Bocimi yang Ambles

Arus lalu lintas dari Jakarta menuju Sukabumi dialihkan ke pintu keluar tol Cigombong.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas memeriksa kondisi jalan tol yang amblas di ruas tol Bocimi KM 64, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (4/4/2024). Jalan tol Bocimi KM 64 yang amblas pada Rabu (3/4) malam tersebut mengakibatkan satu mobil dan dua orang terperosok dan arus lalu lintas dari Jakarta menuju Sukabumi dialihkan ke pintu keluar tol Cigombong. (FOTO : ANTARA FOTO/Henry Purba)

Petugas melintas di sekitar jalan tol yang amblas di ruas tol Bocimi KM 64, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (4/4/2024). Jalan tol Bocimi KM 64 yang amblas pada Rabu (3/4) malam tersebut mengakibatkan satu mobil dan dua orang terperosok dan arus lalu lintas dari Jakarta menuju Sukabumi dialihkan ke pintu keluar tol Cigombong. (FOTO : ANTARA FOTO/Henry Purba)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Petugas memeriksa kondisi jalan tol yang ambles di ruas tol Bocimi KM 64, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (4/4/2024). Jalan tol Bocimi KM 64 yang ambles pada Rabu (3/4) malam, mengakibatkan satu mobil dan dua orang terperosok. Selain itu, arus lalu lintas dari Jakarta menuju Sukabumi kemudian dialihkan ke pintu keluar tol Cigombong. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement