Jumat 05 Apr 2024 05:46 WIB

Dramatis, Chelsea Bungkam MU 4-3

Chelsea bisa berbalik unggul 4-3 lewat dua gol dramatis dari Cole Palmer.

Red: Tahta Aidilla

Enzo Fernandez dari Chelsea (Kiri) beraksi melawan Alejandro Garnacho dari Manchester United (kanan) pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di London, Inggris, Jumat (5/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Cole Palmer dari Chelsea mengeksekusi penalti menjadi dan mencetak gol 3-3 selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di London, Inggris, Jumat (5/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Cole Palmer dari Chelsea (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol 3-3 pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester United di London, Inggris, Jumat (5/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Enzo Fernandez dari Chelsea (kanan) beraksi melawan Kobbie Mainoo dari Manchester United (Kiri) selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di London, Inggris, Jumat (5/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Conor Gallagher dari Chelsea (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol 1-0 pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di London, Inggris, Jumat (5/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Alejandro Garnacho dari Manchester United merayakan gol 2-1 pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di London, Inggris, Jumat (5/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : EPA )

Bruno Fernandes dari Manchester United (Kiri) beraksi melawan Conor Gallagher dari Chelsea (kanan) pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di London, Inggris, Jumat (5/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   LONDON. --  Pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford ridge, London, Inggris, Jumat (5/4/2024). Dini hari WIB.   

Tuan rumah Chelsea sempat unggul 2-0 lewat gol Conor Gallagher dan penalti Cole Palmer. Namun, MU memaksakan skor imbang berkat gol Alejandro Garnacho dan Bruno Fernandes. Skor 2-2 bertahan hingga jeda.

Usai turun minum MU berbalik unggul lewat gol Garnacho. Winger Argentina itu mencatat brace, sekaligus mengubah skor menjadi 3-2 atas Chelsea.

Di masa injury time, drama terjadi. Chelsea bisa berbalik unggul 4-3 lewat dua gol dramatis dari Cole Palmer. Pertama lewat penalti di menit 90+10.

sumber : EPA-EFE/NEIL HALL
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement