Jumat 05 Apr 2024 22:55 WIB

Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi

Bankir sempat memutus akses ruas jalan Bukittinggi - Padang..

Red: Tahta Aidilla

Petugas membantu mengevakuasi warga yang terdampak banjir lahar dingin di Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang, Agam, Sumatera Barat, Jumat (5/4/2024). Banjir lahar dingin dari Gunung Marapi tersebut menerjang kawasan pemukiman di daerah itu dan sempat memutus akses ruas jalan Bukittinggi - Padang. (FOTO : ANTARA FOTO/Al Fatah)

Sejumlah warga menyaksikan banjir lahar dingin menerjang kawasan pemukiman di Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang, Agam, Sumatera Barat, Jumat (5/4/2024). Banjir lahar dingin dari Gunung Marapi tersebut menerjang kawasan pemukiman di daerah itu dan sempat memutus akses ruas jalan Bukittinggi - Padang. (FOTO : ANTARA FOTO/Al Fatah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, AGAM -- Sejumlah warga menyaksikan banjir lahar dingin menerjang kawasan permukiman di Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang, Agam, Sumatra Barat, Jumat (5/4/2024).

Banjir lahar dingin dari Gunung Marapi tersebut menerjang kawasan permukiman di daerah itu dan sempat memutus akses ruas jalan Bukittinggi - Padang.

 

sumber : ANTARA FOTO/Al Fatah
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement