Sabtu 06 Apr 2024 09:10 WIB

Arus Mudik di Pelabuhan Nusantara Kendari

Sebanyak 1.696 orang pemudik masuk dan keluar dari Pelabuhan .

Red: Tahta Aidilla

Personel kepolisian membantu pemudik turun dari kapal fiber antarpulau di Pelabuhan Nusantara Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (5/4/2024). Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan kelas II Kendari mencatat sebanyak 1.696 orang pemudik masuk dan keluar dari Pelabuhan Nusantara Kendari pada H-5 lebaran. (FOTO : ANTARA FOTO/Andry Denisah)

Penumpang menuruni tangga cadangan kapal fiber antarpulau di Pelabuhan Nusantara Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (5/4/2024). Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan kelas II Kendari mencatat sebanyak 1.696 orang pemudik masuk dan keluar dari Pelabuhan Nusantara Kendari pada H-5 lebaran. (FOTO : ANTARA FOTO/Andry Denisah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  KENDARI. --  Personel kepolisian membantu pemudik turun dari kapal fiber antarpulau di Pelabuhan Nusantara Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (5/4/2024).

Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan kelas II Kendari mencatat sebanyak 1.696 orang pemudik masuk dan keluar dari Pelabuhan Nusantara Kendari pada H-5 lebaran.

 

sumber : ANTARA FOTO/Andry Denisah
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement