Sabtu 06 Apr 2024 17:29 WIB

Kecelakaan Ambulan Saat Membawa Jenazah

Mobil ambulans bernomor polisi B 1115 BIX yang membawa jenazah dari Jakarta.

Red: Tahta Aidilla

Warga menyaksikan mobil ambulans yang mengalami kecelakaan di Mangunsari, Ngadirejo, Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (6/4/2024). Mobil ambulans bernomor polisi B 1115 BIX yang membawa jenazah dari Jakarta menuju Magelang bertabrakan dengan bus AKAP (antar kota antar provinsi) bernomor polisi AA 7290 OA jurusan Yogyakarta - Jakarta di jalur mudik lintas tengah Jawa Tengah dalam kejadian tersebut supir ambulans kritis dan menyebabkan kemacetan panjang. (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

Warga membantu mengevakuasi bus yang mengalami kecelakaan di Mangunsari, Ngadirejo, Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (6/4/2024). Mobil ambulans bernomor polisi B 1115 BIX yang membawa jenazah dari Jakarta menuju Magelang bertabrakan dengan bus AKAP (antar kota antar provinsi) bernomor polisi AA 7290 OA jurusan Yogyakarta - Jakarta di jalur mudik lintas tengah Jawa Tengah dalam kejadian tersebut supir ambulans kritis dan menyebabkan kemacetan panjang (FOTO : ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TEMANGGUNG. --  Warga menyaksikan mobil ambulans yang mengalami kecelakaan di Mangunsari, Ngadirejo, Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (6/4/2024).

Mobil ambulans bernomor polisi B 1115 BIX yang membawa jenazah dari Jakarta menuju Magelang bertabrakan dengan bus AKAP (antar kota antar provinsi) bernomor polisi AA 7290 OA jurusan Yogyakarta - Jakarta di jalur mudik lintas tengah Jawa Tengah dalam kejadian tersebut supir ambulans kritis dan menyebabkan kemacetan panjang.

 

sumber : ANTARA FOTO/Anis Efizudin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement