Ahad 07 Apr 2024 16:30 WIB

Fasilitas Tenda untuk Istirahat Pemudik di Jalur Pantura

Sejumlah posko mudik gratis dibuka di sepanjang jalur Pantura.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pemudik membuka pintu tenda di posko mudik Taman Cirebon PLTU Cirebon, Jawa Barat, Ahad (7/4/2024). Sejumlah posko mudik gratis dengan berbagai fasilitas yang bisa dijadikan tempat istirahat bagi pemudik, dibuka di sepangang jalur Pantura mulai dari Jakarta, Karawang, Jawa Barat hingga Semarang, Jawa Tengah. (FOTO : ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Pemudik beristirahat di dalam tenda di posko mudik Taman Cirebon PLTU Cirebon, Jawa Barat, Ahad (7/4/2024). Sejumlah posko mudik gratis dengan berbagai fasilitas yang bisa dijadikan tempat istirahat bagi pemudik, dibuka di sepangang jalur Pantura mulai dari Jakarta, Karawang, Jawa Barat hingga Semarang, Jawa Tengah. (FOTO : ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Pemudik beristirahat di dalam tenda di posko mudik Taman Cirebon PLTU Cirebon, Jawa Barat, Ahad (7/4/2024).

Sejumlah posko mudik gratis dengan berbagai fasilitas yang bisa dijadikan tempat istirahat bagi pemudik, dibuka di sepangang jalur Pantura mulai dari Jakarta, Karawang, Jawa Barat hingga Semarang, Jawa Tengah.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement