Senin 08 Apr 2024 17:05 WIB

Mudik dengan Transportasi Antarpulau di Ternate

H-2 Idul Fitri 1445 ratusan pemudik mulai memadati pelabuhan .

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah pemudik antre untuk naik ke kapal antarpulau tujuan Pulau Moti di Pelabuhan Bastiong Ternate, Maluku Utara, Senin (8/4/2024). H-2 Idul Fitri 1445 ratusan pemudik yang tinggal di Ternate mulai memadati pelabuhan untuk menggunakan jasa transportasi antarpulau di Maluku Utara tersebut kembali ke kampung halaman mereka masing-masing untuk merayakan hari raya Idul Fitri. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

Foto udara sejumlah kapal antarpulau yang mengangkut ratusan pemudik bersandar di Pelabuhan Bastiong Ternate, Maluku Utara, Senin (8/4/2024). H-2 Idul Fitri 1445 ratusan pemudik yang tinggal di Ternate mulai memadati pelabuhan untuk menggunakan jasa transportasi antarpulau di Maluku Utara tersebut kembali ke kampung halaman mereka masing-masing untuk merayakan hari raya Idul Fitri. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TERNATE. -- Sejumlah pemudik antre untuk naik ke kapal antarpulau tujuan Pulau Moti di Pelabuhan Bastiong Ternate, Maluku Utara, Senin (8/4/2024).

H-2 Idul Fitri 1445 ratusan pemudik yang tinggal di Ternate mulai memadati pelabuhan untuk menggunakan jasa transportasi antarpulau di Maluku Utara tersebut kembali ke kampung halaman mereka masing-masing untuk merayakan hari raya Idul Fitri.

 

 

sumber : ANTARA FOTO/Andri Saputra
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement