Rabu 10 Apr 2024 05:04 WIB

Abdi Dalem Gelar Pawai Obor Mangkunegaran

Pawai yang digelar abdi dalem dan pengurus Masjid Al-Wusto .

Red: Tahta Aidilla

Warga berebut gunungan usai Pawai Obor Takbir Keliling di kawasan Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/4/2024). Pawai yang digelar abdi dalem dan pengurus Masjid Al-Wusto tersebut sebagai simbol kebersamaan sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H yang jatuh pada Rabu (10/4). (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Abdi dalem Mangkunegaran membawa obor mengikuti Pawai Obor Takbir Keliling di kawasan Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/4/2024). Pawai yang digelar abdi dalem dan pengurus Masjid Al-Wusto tersebut sebagai simbol kebersamaan sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H yang jatuh pada Rabu (10/4). (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SOLO. --  Warga berebut gunungan seusai Pawai Obor Takbir Keliling di kawasan Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Selasa (9/4/2024).

Pawai yang digelar abdi dalem dan pengurus Masjid Al-Wusto tersebut sebagai simbol kebersamaan, sekaligus menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H yang jatuh pada Rabu (10/4).

 

sumber : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement