Rabu 10 Apr 2024 11:15 WIB

Umat Hindu Meriahkan Gema Takbir di Bali

Semarak Takbir Keliling digelar dengan nuansa toleransi.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah umat Hindu menampilkan kesenian Baleganjur saat Gema Takbir Keliling menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1445 H di Kampung Islam Kepaon, Denpasar, Bali, Selasa (9/4/2024). Kegiatan yang mengusung tema Semarak Takbir Keliling sebagai Perekat Kebersamaan untuk Merayakan Kemenangan dan Kebahagiaan yang Fitri tersebut digelar dengan nuansa toleransi yang diiringi kesenian gamelan khas Bali. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

Sejumlah anak mengikuti pawai obor saat Gema Takbir Keliling menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1445 H di Kampung Islam Kepaon, Denpasar, Bali, Selasa (9/4/2024). Kegiatan yang mengusung tema Semarak Takbir Keliling sebagai Perekat Kebersamaan untuk Merayakan Kemenangan dan Kebahagiaan yang Fitri tersebut digelar dengan nuansa toleransi yang diiringi kesenian gamelan khas Bali. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  DENPASAR. --  Pawai obor saat Gema Takbir Keliling menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1445 H di Kampung Islam Kepaon, Denpasar, Bali, Selasa (9/4/2024).

Kegiatan tersebut mengusung tema 'Semarak Takbir Keliling sebagai Perekat Kebersamaan untuk Merayakan Kemenangan dan Kebahagiaan yang Fitri'. Kegiatan digelar dengan nuansa toleransi karena diiringi kesenian gamelan khas Bali.

sumber : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement