Rabu 10 Apr 2024 16:29 WIB

Potret Toleransi Safari Lebaran Lintas Agama di Semarang

Kegiatan yang diikuti oleh tokoh dan masyarakat lintas agama .

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah umat Islam saling menyapa dengan umat Katolik dalam acara safari lebaran lintas agama di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Semarang, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2024). Kegiatan yang diikuti oleh tokoh dan masyarakat lintas agama di kota Semarang dengan saling memaafkan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahim, kerukunan serta menumbuhkan nilai-nilai kedamaian antarumat dalam perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Sejumlah umat Islam bersalaman dengan umat Katolik dalam acara safari lebaran lintas agama di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Semarang, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2024). Kegiatan yang diikuti oleh tokoh dan masyarakat lintas agama di kota Semarang dengan saling memaafkan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahim, kerukunan serta menumbuhkan nilai-nilai kedamaian antarumat dalam perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SEMARANG. --  Sejumlah umat Islam saling menyapa dengan umat Katolik dalam acara safari lebaran lintas agama di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Semarang, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2024).

Kegiatan yang diikuti oleh tokoh dan masyarakat lintas agama di kota Semarang dengan saling memaafkan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahim, kerukunan serta menumbuhkan nilai-nilai kedamaian antarumat dalam perayaan Idul Fitri 1445 Hijriyah.

 

sumber : ANTARA FOTO/Makna Zaezar
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement