Rabu 10 Apr 2024 22:09 WIB

Warga Berbondong-bondong Kunjungi Kediaman Anies Baswedan

Anies Baswedan beserta keluarga menyelenggarakan kegiatan open house.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah warga antre untuk berjabat tangan dengan Anies Baswedan di Pendopo Kediaman Anies Baswedan, Jakarta, Rabu (10/4/2024). Anies Baswedan beserta keluarga menyelenggarakan kegiatan open house untuk masyarakat umum dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan tujuan untuk menjaga tali silahturahmi. (FOTO : ANTARA FOTO/Bayu Pratama S)

Anies Baswedan (dua kanan) didampingi istri Fery Farhati (kanan) menyalami warga yang datang saat open house di Pendopo Kediaman Anies Baswedan, Jakarta, Rabu (10/4/2024). Anies Baswedan beserta keluarga menyelenggarakan kegiatan open house untuk masyarakat umum dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan tujuan untuk menjaga tali silahturahmi. (FOTO : ANTARA FOTO/Bayu Pratama S)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Anies Baswedan didampingi istri Fery Farhati (kanan) menyalami warga yang datang saat open house di Pendopo Kediaman Anies Baswedan, Jakarta, Rabu (10/4/2024).

Anies Baswedan beserta keluarga menyelenggarakan kegiatan open house untuk masyarakat umum dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan tujuan untuk menjaga tali silahturahmi.

 

sumber : ANTARA FOTO/Bayu Pratama S
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement