Kamis 11 Apr 2024 22:27 WIB

Hari Kedua Lebaran, Simpang Tiga Mengkreng Macet 3 Km

Kemacetan akibat meningkatnya volume kendaraan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Foto udara kondisi kemacetan arus lalu lintas di Simpang Tiga Mengkreng, Kediri, Jawa Timur, Kamis (11/4/2024). Kemacetan sekitar tiga kilometer yang terjadi di titik pertemuan tiga kabupaten yakni Kediri, Jombang, dan Nganjuk itu akibat meningkatnya volume kendaraan saat Lebaran hari kedua. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Mada)

Petugas kepolisian mengurai kemacetan arus lalu lintas di Simpang Tiga Mengkreng, Kediri, Jawa Timur, Kamis (11/4/2024). Kepolisian setempat melakukan rekayasa lalu lintas dengan pengalihan kendaraan ke jalur alternatif untuk mengurai penumpukan kendaraan yang terjadi di titik pertemuan tiga kabupaten yakni Kediri, Jombang, dan Nganjuk itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Mada)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Foto udara kondisi kemacetan arus lalu lintas di Simpang Tiga Mengkreng, Kediri, Jawa Timur, Kamis (11/4/2024). Kemacetan sekitar tiga kilometer yang terjadi di titik pertemuan tiga kabupaten yakni Kediri, Jombang, dan Nganjuk itu akibat meningkatnya volume kendaraan saat Lebaran hari kedua.  

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement