Jumat 12 Apr 2024 21:00 WIB

Kepadatan Arus Balik Mudik Lebaran di Jalur Selatan

Sistem satu arah diberlakukan di Jalur Selatan, Kabupaten Tasikmalaya.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pemudikterjebak macet di Jalur Selatan, Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (12/4/2024). Pada H+2, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tasikmalaya mencatat volume pemudik pada arus balik lebaran yang melintas di Jalur Selatan dari arah Tasikmalaya menuju Bandung-Jakarta dan sebaliknya sebanyak 2.435 kendaraan per jam. (FOTO : ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)

Polisi mengatur arus lalu lintas saat diberlakukan sistem one way atau satu arah di Jalur Selatan, Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (12/4/2024). Pada H+2, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tasikmalaya mencatat volume pemudik pada arus balik lebaran yang melintas di Jalur Selatan dari arah Tasikmalaya menuju Bandung-Jakarta dan sebaliknya sebanyak 2.435 kendaraan per jam. (FOTO : ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Polisi mengatur arus lalu lintas saat diberlakukan sistem one way atau satu arah di Jalur Selatan, Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (12/4/2024).

Pada H+2, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tasikmalaya mencatat volume pemudik pada arus balik lebaran yang melintas di Jalur Selatan dari arah Tasikmalaya menuju Bandung-Jakarta dan sebaliknya sebanyak 2.435 kendaraan per jam. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement